Minggu, 18 Desember 2016

Jasa Pembuatan Video Infografis


Sejak maraknya Youtube, demam Infografis tidak terelakkan lagi. Perpaduan animasi, gambar kreatif dan musik dapat membangun sebuah interaksi positif dalam memahami pesan yang ingin disampaikan. Ketika iklan di televisi dengan biaya yang tinggi sangat terbatasi oleh waktu, Youtube memberikan ruang yang lebih luas untuk bisa menyampaikan informasi. 

Keunggulan Video Infographic:
Lebih murah dibandingkan menggunakan artis.
Revisi bisa dilakukan dengan cepat karena tidak perlu menunggu artis yang jadwalnya padat.
Terdiri dari komponen multimedia yang lebih mudah diserap informasinya.

Perusahaan-perusahaan berlomba-lomba membuat Infografis yang menarik agar bisa mempromosikan produknya atau mensosialisasikan kegiatannya dengan lebih lengkap ditambah lagi dengan adanya video perusahaan yang Anda letakkan di Youtube, hal itu bisa membantu meningkatkan SEO website Anda.

Menurut survey Indonesia memiliki penonton Youtube terbanyak di Asia, baik itu melalui Komputer ataupun dengan Handphone. Apalagi dengan hadirnya beberapa media sosial (facebook, instagram, tweeter, linkedin, dll) yang mengijinkan penggunanya untuk meletakkan video di halaman status mereka, maka hal ini menjadi jalan yang baik bagi Anda dalam memperkenalkan produk barang dan jasa Anda.

Keunggulan lain dalam menggunakan Video Infographic dalam melakukan promosi adalah:
1.       Mudah untuk dibagikan kepada calon konsumen dan mudah untuk diduplikasi
2.       Mudah dibawa kemana-mana karena bisa diputar di Handphone. Jadi ketika Anda sedang berada di suatu tempat dan terjadi proses perkenalan produk kepada calon konsumen, maka dengan mudah Anda memperlihatkan video ini kepada calon konsumen.
3.       Fasilitas “share/bagikan” di media sosial membuat video Anda akan mudah sekali untuk dilihat oleh banyak orang. Anda bisa saling bantu share video dengan teman Anda.

Sambil saya menunggu kabar baik dari Anda, saya mau ngopi dulu sambil makan nasi kuning, disini murah cuman Rp.6000. Hubungi saya jika Anda butuh pertanyaan atau ingin memesan produk saya. Kita bisa ngobrol sambil ngopi dan makan ketoprak bang Paijo.

Daftar harga pembuatan Video Infografis

Video Infografis
No.
Object
Paket 1
Paket 2
Paket 3
1.
Time Learning
1 minute
1 minute
1 minute
2.
Character
No
Yes (No animation)
Yes (Animation)
3.
Background
Clipart
Clipart
Custom
4.
Backsound
Yes
Yes
Yes
5.
Audio Naration
No
No
Yes
6.
Revisi
3 x
7 x
12 x
7.
Price
Rp.500.000
Rp.1.000.000
Rp.2.000.000